Posted by : Amee O Sabtu, 22 Juni 2013

5 Film Favorit Eunhyuk 'SuJu'


Jakarta - Kesuksesan Eunhyuk bersama grup yang diklaim sebagai 'King of Korean Wave', Super Junior, tentu saja sudah bukan hal yang perlu dipertanyakan lagi. Ribuan penggemar dari seluruh dunia selalu ramai menghadiri konser grup yang debut dengan nama Super Junior05 ini.
Di luar kegiatannya sebagai sebuah grup idola KPop, masing-masing member Super Junior tentu saja memiliki hobi yang selalu dilakukan setiap kali tidak ada jadwal manggung. Eunhyuk sendiri lebih memilih untuk menonton film.
DetikHOT merangkum 5 film yang paling disukai Eunhyuk untuk ditonton saat waktu luang. Apa saja?

1. Titanic (1997)
Eunhyuk mengaku sangat menyukai film ini. Dia bahkan pergi ke bioskop ketika film ini ditayangkan tahun 1997 demi menyaksikan kisah cinta Jack dan Rose tersebut. Karena saat itu Eunhyuk masih dibawah umur (11 tahun), dia menonton dengan kedua orang tuanya. Dancing Machine di Super Junior ini bahkan menangis saat menonton film itu.
Eunhyuk begitu menyukai film arahan sutradara James Cameron ini sampai-sampai membeli DVD-nya dan kembali menyaksikan versi 3D-nya di layar bioskop baru-baru ini. Jika dihitung, dia sudah menonton film ini lebih dari 50 kali.
2. Closer (2005)
Eunhyuk mengaku menyukai film-film romantis dan sentimental. Berbeda dengan 'Titanic', dia menonton film yang diperankan Julia Roberts ini tidak di bioskop melainkan langsung membeli DVD-nya ketika dirilis. Menurutnya, film-film romantis agak sulit ditonton bersama dengan banyak orang.
Alasan Eunhyuk menyukai film romantis adalah karena menurutnya, film-film tersebut sangat membantunya untuk berimajinasi saat menulis lirik. Menurut Eunhyuk, film 'Closer' sendiri benar-benar membuatnya terhanyut dalam emosi tiap karakter dan hubungan satu dan yang lainnya dalam film sangat menarik.

3. The Intouchables (2012)
Eunhyuk mengaku jarang ke bioskop beberapa tahun belakangan. Tidak pergi sendiri, tidak juga dengan para member Super Junior. Karena itulah dia mengaku sangat senang jika diundang ke acara preview film.
'The Intouchables' adalah salah satu film yang ditontonnya di bioskop karena menerima undangan menonton bersama Leeteuk (leader Super Junior). Eunhyuk menyukai film ini karena berkisah tentang persahabatan.
"Film ini harusnya kutonton bersama dengan para member yang lain, bukan hanya dengan Leeteuk saja." ujarnya dalam sebuah wawancara dengan TenAsia.

4. The Avengers (2012)
Film yang bercerita tentang para manusia super ini ditonton Eunhyuk bersama Sungmin, member Super Junior yang sudah dikenalnya sejak sebelum debut. Sungmin merekomendasikan film ini karena menurutnya sangat seru.
Eunhyuk mengaku tidak pernah menonton film lain yang bercerita tentang superhero dari Marvel Comic tapi ketika menonton 'The Avenger' dia jatuh cinta pada semua karakter dalam film tersebut.
"Pasti seru jika para member berdandan ala para superhero dalam 'The Avengers' di konser kami," kata Eunhyuk.

5. Hello Ghost (2010)
Jika empat film sebelumnya adalah film Barat, maka 'Hello Ghost' menjadi salah satu film Korea terfavorit Eunhyuk. Film yang bercerita tentang seorang laki-laki yang bisa melihat hantu ini ditonton Eunhyuk dan banyak member SuJu lainnya.
Banyak yang merekomendasikan film ini kepadanya untuk ditonton dan orang-orang bilang film ini mengharukan. Ketika member SuJu menontonnya, mereka semua menangis dan Eunhyuk menertawai mereka karena dia masih berpikir ini adalah film komedi. Tetapi Eunhyuk justru ikut menangis ketika menonton keseluruhan film.
Bagaimana ELFs, film mana dari deretan film di atas yang juga kamu suka?
(ich/ich)




Source : hot.detik.com/

Re-post : http://amee-blue.blogspot.com/

Copas? Mohon sertakan URL blog kami :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blog Archive

About


Follow Me on Twitter (@AmyoungSoo)

Add My Facebook ^^

Girlband Paling Favorite

Boyband Paling Favorite

Bagaimana Blog Saya Menurut Anda?

Amee O. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © ♥ Fantasy World ♥ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -