Posted by : Amee O Rabu, 12 Juni 2013


ARTI SIMBOL MEMBER EXO :

1. XIUMIN EXO-M
Di MAMA MV, XIUMIN itu punya kekuatan yang bisa      membekukan suatu ruangan menjadi freeze seluruhnya, arti dari kekuatan ini sama persis dari apa yang dilakukan XIUMIN di MAMA MV, untuk lambang dari kekuatan ini adalah FORST/SNOWFLAKES, kalau nama lain dari kekuatan yang dimiliki XIUMIN biasa disebut CYROKINESIS.


2. LUHAN EXO-M
Di MAMA MV, LUHAN punya kekuatan memindahkan banyak benda dengan menggunakan pikirannya, bisa lihat digambar di bawah ini >> 2 grafik yang paling luar ada tiga lingkaran itu kekuatan pikiran, yang baris sesudahnya itu gelombang pikiran, yang lingkaran di tengah itu suatu benda. Jadi, simbol ini menunjukkan kalau LUHAN bisa mengendalikan suatu benda dengan MIND POWER, atau bisa juga disebut TELEKINESIS.

3. KRIS EXO-M
KRIS di gambarkan sebagai DRAGON, nah.. DRAGON itu bisa terbang melawan arah gravitasi, sama kayak yang di lakukan KRIS di MAMA MV, dia terbang dari atas gedung,terus terbangnya melawan arah gravitasi bumi, lambang dari KRIS adalah naga yang mempunyai kepala kecil dengan dua sayap yang sangat besar, kekuatan ini bisa juga disebut LEVITATION.

4. SUHO EXO-K
SUHO memiliki kekuatan yaitu mengendalikan air (kalo avatar mungkin kayak Katara), simbol yang dimiliki SUHO adalah DROPLET atau bahasa Indonesianya TETESAN AIR, kekuatan ini juga bisa disebut HYDROKINESIS.

5. BAEKHYUN EXO-K
Kita hidup kalau enggak ada sinar bisa mati'kan? Apalagi enggak ada matahari, wahh...gawat!
Nah, BAEKHYUN disini punya kekuatan yaitu SHINERS, kekuatan ini menceritakan bahwa seorang BAEKHYUN itu bisa mengendalikan cahaya, lihat lambang kekuatan BAEKHYUN aja udah matahari.
Kekuatan yang dimiliki BAEKHYUN juga bisa disebut LUNARKINESIS.


6. LAY EXO-M
Lambang kekuatan yang dimiliki LAY adalah kuda bertanduk satu/PEGASUS, kalau enggak salah ada cerita zaman dulu yang menceritakan PEGASUS bisa menyembuhkan dan menghidupkan sesorang yang sedang sakit. Mangkannya, LAY bisa menghidupkan anggrek yang ada di MAMA MV. Nama lain dari kekuatannya LAY bisa juga disebut UNICORN/VITAKINESIS.

7. CHEN EXO-M
CHEN memiliki kekuatan membuat petir dari tangannya dan mengendalikan petir. Pernah lihat The Scorpion King? Di situ'kan si Scorpion King-nya kayak pernah kesamber petir, nah mungkin dari film itu diambil lambang SCORPION.
Nama lainnya dari kekuatan ini adalah ELECTROKINESIS.

8. D.O EXO-K

D.O mempunyai kekuatan EARTHLING atau bisa dilihat di MAMA MV, bisa membuat gempa dengan hanya menghentakkan kakinya saja. Lambang D.O adalah gambar semut raksasa, mungkin arti dari lambang tersebut adalah semut kan hampir di seluruh belahan bumi manapun ada/populasi semut hampir mendominasi bumi, jadi semut mewakili bumi. Kekuatan ini mencakup tanah,bebatuan, dan unsur bumi. Nama lainnya bisa juga disebut TERRAKINESIS.

9. CHANYEOL EXO-K
Dalam bidang psikologis, PYROMANIAC di gambarkan, kalau lagi kegilaannya kumat saat satu jentikkan tangannya bergerak langsung mereka akan mengeluarkan api yang luar biasa besar!
Nah, nama lain dari kekuatan CHANYEOL adalah PYROKINESIS.


10. KAI EXO-K
KAI disini punya kekuatan bisa berpindah tempat ke tempat lainnya sesuai dengan waktu yang di inginkan si yang punya kekuatan ini. Lambang dari KAI adalah KEYHOLE, di situ ada gambar segitiga yang di dalamnya ada gambar roda, nah roda itu yang dimaksudkan waktu disini.Nama dari kekuatan KAI adalah TELEPORTATION.

11. TAO EXO-M
Disini TAO memiliki kekuatan menghentikan waktu/mesin waktu.
Lambangnya adalah HOUR GLASS/JAM PASIR,.
Nah, nama lain dari kekuatannya TAO adalah CHORONOKINESIS.


12. SEHUN EXO-K

SEHUN disini kekuatannya adalah udara/angin, jadi SEHUN bisa mengendalikannya. Tetapi, udara/angin yang dikendalikan bukan udara/angin yang biasanya kita hirup, SEHUN hanya mengendalikan udara/angin yang negatif saja.
 Nama lain dari kekuatan SEHUN adalah AEROKINESIS.

cr : http://fromexoindonesia.blogspot.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blog Archive

About


Follow Me on Twitter (@AmyoungSoo)

Add My Facebook ^^

Girlband Paling Favorite

Boyband Paling Favorite

Bagaimana Blog Saya Menurut Anda?

Amee O. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © ♥ Fantasy World ♥ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -