Posted by : Amee O Selasa, 11 Juni 2013

Pembagian Kamar Member EXO


Manager EXO mengubah ruang kamar tidur member EXO  dengan membagi lagi permeber yang sekamar dan karena kini EXO K maupun EXO M sudah mempromosikan album baru mereka dengan tampil bersama di setiap stagenya. Berikut urutan member EXO yang sekamar saat ini :

1.      Ruang Kamar utama : Suho, Kai & Chen
2.      Ruang Kamar kedua : Sehun, Luhan & D.O
3.      Ruang Kamar ketiga : Kris & Lay
4.      Ruang Kamar keempat : Baekhyun, Chanyeol, Tao & Xiumin

Dan kamar paling terlambat bangun adalah kamar terakhir di ruang Baekhyun, Chanyeol, Tao & Xiumin. Yang paling bangun pertama di kamar tersebut adalah Tao, sedangkan Xiumin, Chanyeol dan Baekhyun yang terakhir. Jika ada yang bertanya mengapa Suho, Kai dan Chen tidur bersama dalam satu ruangan it karena Suho yang rajin bangun dan bertugas untuk membangunkan member EXO yang paling malas bangun saat pagi hari. sedangkan jika mengintip kamar kedua yang dihuni Sehun, Luhan dan D.O juga bertugas membangunkan member EXO yang paling malas bangun, sebut saja Luhan setelah orang pertama Kai yang paling malas bangunnya saat pagi. Dan di kamar ketiga sendiri Kris dan Lay tidak bertugas apa-apa, namun di kamar tersebut Kris lah yang sangat malas bangun dan berbalik dengan Lay, jika mendengar alarm sudah pasti Lay akan terbagun dan bangkit dari tidurnya lalu membangunkan Kris.

Alasan kenapa Chanyeol dan Baekhyun tidak dipisahkan dan tetap disatukan dalam satu ruangan kamar bersama karena mereka berdua bisa mengganggu atau membuat onar di kamar member EXO yang lain, contoh : jika Baekhyun dipindah kekamar Suho, Kai dan Chen kemungkinan Chanyeol akan terus memasuki kamar mereka, lain pula dengan Chanyeol jika sekamar dengan Kris dan Lay kemungkinan Baekhyun yang mendatangi kamar mereka lalu membuat onar dengan Chanyeol. Otomatis jika mereka di pisah itulah hal yang ditakutkan oleh para membar EXO yang lain. Mereka berdua berada sekamar dengan Tao dan Xiumin karena Xiumin adalah member tertua diantara member EXO, jadi BaekYeol bisa menghormati orang yang lebih dewasa, sedangkan Tao sendiri adalah member EXO yang suka merindukan Baekhyun jadi mereka berempat disatukan di kamar terakhir. Selain itu Baekhyun bisa hanya bisa mendengar nasihat dari Xiumin.



Source : EXOFANSCLUB.COM & EXO Planet Official


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blog Archive

About


Follow Me on Twitter (@AmyoungSoo)

Add My Facebook ^^

Girlband Paling Favorite

Boyband Paling Favorite

Bagaimana Blog Saya Menurut Anda?

Amee O. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © ♥ Fantasy World ♥ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -