Posted by : Amee O Rabu, 19 Juni 2013

ARTIKEL INI MEMPERKENALKAN KYU-LINE, CLIQUE IDOLA K-POP YANG DIBENTUK OLEH KYUHYUN, RYEOWOOK, MINHO, CHANGMIN, DAN CNBLUE JONGHYUN.

Pernahkah Kalian mendengar tentang geng idola K-pop? Idola K-pop sering membentuk kelompok teman-teman yang suka bergaul dengan satu sama lain sering dan bahkan pergi minum bersama. Salah satu geng idola K-pop yang paling terkenal adalah "Kyu-Line," yang terdiri dari Kyuhyun Super Junior dan Ryeowook, SHINee Minho, Changmin TVXQ, dan Jonghyun CNBlue.
Bagaimana geng idola k-pop terbentuk? Nah, kembali pada tahun 2011, Kyuhyun berbagi foto lucu di twitter-nya, menunjukkan hasil dari aplikasi smartphone yang menentukan berapa banyak wajah orang normal menyerupai wajah selebriti '. Dari aplikasi smartphone, baik Changmin dan Jonghyun mendapat hasil yang mengatakan mereka tampak 100% seperti Kyuhyun.
Kyuhyun diposting gambar bersama dengan judul, "Suatu hari saya menerima foto dari Changmin TVXQ yang membuat saya panik. Selain itu, saya menerima foto dari CNBLUE Jong Hyun yang begitu mengejutkan aku tidak bisa bernapas. Ini Kyu Line kekeke "
Pada sebuah episode dari "Radio Star," yang diselenggarakan oleh Kyuhyun, Jonghyun CNBlue mengungkapkan kebenaran di balik pembentukan "Kyu-Line," mengatakan bahwa dia benar-benar dipaksa untuk bergabung! Jonghyun berkata, "Suatu hari, saya tiba-tiba menemukan diri saya di 'Kyu-Line." Kyuhyun hyung berkata padaku, 'Sekarang Anda akan bersamaku,' dan aku paksa direkrut. "
Jonghyun lanjut mengatakan, "Ketika kami sedang berlatih untuk program yang berbeda, Kyuhyun hyung tiba-tiba berkata kepada saya, 'Anda sangat menyerupai saya .'" Kyuhyun menanggapi klaim, mengatakan, "kataku itu karena fans saya terus mengatakan kami mirip ! "
Sebelum Jonghyun CNBLUE mendapatkan "kehormatan" untuk bergabung dengan Kyu-line, anggota geng ini  juga telah mencoba untuk menjelaskan kualifikasi untuk bergabung dengan Kyu-line:
Minho: Saya anggota dari Kyu-line.
Kyuhyun: Para anggota Ryeowook, DBSK Changmin, dan SHINee Minho.
Donghae: Saya ingin bergabung dengan Kyu Line juga.
(Kyuhyun dan Minho tertawa)
Yesung: Anda harus membuat line Anda sendiri dan menyebutnya Donghae-line.
Donghae: Tidak, tidak, saya ingin bergabung Kyu-line.
Minho: Ada beberapa kriteria untuk menjadi bagian dari kami (Kyu-line).
Fans: TINGGI!
Minho: Tidak, tidak.
(Yesung menunjuk ke Ryeowook. Mereka semua tertawa.)
Minho: Tidak, tinggi bukanlah salah satunya. Anda harus menyukai apa yang Kyuhyun nikmati. Persyaratannya adalah permainan dan anggur. Wine adalah yang paling penting.
Meskipun "Kyu-Line" dinamai Kyuhyun, Kyuhyun sebelumnya telah mengungkapkan bahwa pemimpin sebenarnya adalah Changmin TVXQ.
Minho pernah membajak twitter Kyuhyun dan menulis: "... Ini adalah Minho ha ha Saya tersentuh oleh kue Kyuhyun Saya sangat senang hari ini Heechul, Kangin, Donghae, Kyuhyun, Changmin, Jonghyun, Aku mencintai kalian semua ~ ~"  Fakta bahwa Minho bisa menggunakan akun twitter Kyuhyun memamerkan persahabatan dekat mereka.
Jonghyun SHINee juga kadang-kadang dianggap anggota Kyu-line, tapi benar-benar yang membuat luka dalam daftar, hanya Kyuhyun (atau dalam kasus Changmin) yang dapat memberitahu.
Para anggota Kyu-Line sering bertemu untuk perayaan ulang tahun dan juga pergi minum bersama, yang berarti banyak saat-saat acara ulang tahun mereka juga mabuk. Persahabatan dekat mereka sering ditampilkan dalam foto yang mereka ambil!




Source: http://www.kpopstarz.com/
Shared at sup3rjunior.com by uksujusid
Re-post : http://amee-blue.blogspot.com/
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blog Archive

About


Follow Me on Twitter (@AmyoungSoo)

Add My Facebook ^^

Girlband Paling Favorite

Boyband Paling Favorite

Bagaimana Blog Saya Menurut Anda?

Amee O. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © ♥ Fantasy World ♥ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -