Posted by : Amee O Jumat, 14 Juni 2013


Kata-kata Motivasi
1.      Ada dua rasa sakit yang bisa kamu pilih, rasa sakit ketika menjalani disiplin hidup untuk menjadi lebih baik, dan rasa sakit karena penyesalan akibat meninggalkan disiplin hidup. (Anthoni Robbins)
2.      setiap pemimpin besar berimajinasi tentang masa depan mereka, berbuat sebaik mungkin dalam setiap hal, dan bekerja setiap hari menuju visi jauh kedepan yg menjadi tujuan mereka. (Brian Tracy)
3.      Salah satu kunci penting untuk  sukses adalah percaya pada diri sendiri.  Salah satu kunci penting untuk percaya diri adalah persiapan. (Arthur Ashe)
4.      Jika kamu punya rasa percaya pada diri sendiri, kamu akan merasakan banyak kesenangan, kamu akan melakukan hal-hal istimewa. (Joe Namath)
5.      Orang yg percaya pada diri sendiri, biasanya terbuka terbuka terhadap ide-ide bagus dari mana pun sumbernya dan bersedia membagikannya. (Jeck Welch)
6.      Percaya didalam hati, bahwa dengan menjadi diri kita saja, adalah kunci untuk kehidupan yang lebih seimbang dan bahagia. (Ellen Sue Stem)
7.      Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yg sudah kita miliki, tetapi kita selalu menyesali apa yg belum kita capai. (Schopenhauer)
8.      Kamu tidak akan bisa mengalahkan orang  yg tak pernah menyerah. (Babe Ruth)
9.      Jangan berikan tempat untuk keputusasaan. Ini adalah godaan berbahaya dari musuh. Keedihan yg berlangsung lama membuat hati mengerut dan kehilangan semangat. (Madame Guyon)
10.  Perbedaan mendasar antara orang kaya dan orang miskin adalah cara mereka menggunakan waktu mereka. (Robert Kiyosaki)
11.  Semua waktu adalah waktu yg tepat untuk melakukan sesuatu yg baik. (Mario Teguh)
12.  Jiak kita memberikan waktu dan energi kepada hal-hal yg remeh, kita tidak akan mempunyai waktu untuk hal-hal yg lebih penting. Mulailah hidup dengan mengedepankan prioritas yg terutama dalam hidupmu. (Darmadi Darmawangsa)
13.  Bagi hati yg berani, tidak ada yg tidak mungkin. Tetapi, bagi hati yg penakut, yg pasti pun akan diperlakukan sebagai tidak mungkin. Itu sebabnya, kemungkinan kamu hanya sebesar keberanianmu. (Tung Desem Waringin)
14.  Bila kamu belum menemukan pekerjaan yg sesuai dengan bakatmu, bakatilah apapun tugas dan kegiatanmu sekarang. Kamu akan tampil secemerlang yg berbakat. (John C Maxwell)
15.  Pintar mengelola waktu akan membuat hidupmu teratur dan disiplin. Semua akan tampak lebih mudah. (Anonim) 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blog Archive

About


Follow Me on Twitter (@AmyoungSoo)

Add My Facebook ^^

Girlband Paling Favorite

Boyband Paling Favorite

Bagaimana Blog Saya Menurut Anda?

Amee O. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © ♥ Fantasy World ♥ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -