Posted by : Amee O Minggu, 16 Juni 2013


-Aku sangat menyayangi Keluargaku,Saat aku hampir Sekarang sewaktu kecil Karna penyakit ku.
Aku hampir saja putus asa,tapi aku mencoba bertahan.

-Saat Teuk Hyung pergi,semuanya terasa berubah.aku tidak pernah mendengarnya marah lagi padaku.atau memberiku nasehat.
Sebelum dia pergi justru aku mengabaikannya.

-Idola adalah segalanya Dan aku berhutang padanya,pada mereka,mereka yg telah memberiku semangat,mereka yg selalu mendukung kami..
Apakah itu suatu pengorbanan yg luar biasa??.

-Kau tau?.. Hal yg aku inginkan Selama ini ialah membahagiakan orang tuaku.
Ibuku pernah bilang,"kau tak boleh menyakiti hati seorang wanita,Karna itu sama saja dengan menyakiti hati ibumu sendiri..
Aku Akan selalu mengingat itu.

-Waktu kecil aku selalu dijauhi Karena dulu aku jelek dan gemuk.
Setelah aku sakit,aku langsung kurus,tapi entah kenapa aku tetap di jauhi oleh teman teman ku. Aku merasa aku tidak memiliki teman,aku selalu menangis Karena itu.

-Aku Akan menangis jika Ada seorang idola ku yg tidak bisa menonton pertunjukanku,itu seperti menyakitkan bagiku.

-Aku harap bisa memiliki seorang istri yg bisa kupinang dengan sesuai harapan ku Dan memiliki anak yg pintar sampai aku tua Dan meninggal nanti,mereka bisa membahagiakanku Dan aku Akan mengurus mereka dengan baik.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blog Archive

About


Follow Me on Twitter (@AmyoungSoo)

Add My Facebook ^^

Girlband Paling Favorite

Boyband Paling Favorite

Bagaimana Blog Saya Menurut Anda?

Amee O. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © ♥ Fantasy World ♥ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -