Posted by : Amee O Kamis, 04 Juli 2013

Henry dan SHINee Tae-min Menampilkan Kolaborasi yang Bagus Untuk Para Penggemar di Hong Kong.

Henry dari Super Junior-M, yang mempromosikan lagu solonya, menyajikan performa yang dahsyat untuk penggemar di Hong Kong pada 2013 Hong Kong Dome Festival yang diadakan pada tanggal 1 Juli, merayakan hari kembalinya kedaulatan atas Hong Kong.
Artis Korea termasuk Henry, Boa, SHINee dll dan seniman Hong Kong seperti Mister dan Rubberband tampil di konser. Henry menyanyikan lgu solo debutnya 'Trap'.
Henry pertama kali menyapa dalam bahasa Kanton dan berkata, "Saya sangat senang berada di Hong Kong. Karena seperti yang Anda tahu, ayah saya berasal dari Hong Kong dan aku dari Hong Kong juga. Aku benar-benar senang melihat Anda kembali ke rumah . "
Henry menyanyikan 'Trap' khususnya di Cina. SHINee Tae-min muncul selama lagu dan mereka melepas panggung karismatik, menarik sorakan dari fans hiruk pikuk untuk kolaborasi yang sempurna.
Sayangnya konser yang dilakukan oleh artis-artis yang mewakili Korea dan Hong Kong, selesai lebih awal dari jadwal karena hujan deras.




Source: TVReport
Shared at sup3rjunior.com by uksujusid

Re-post : Fantasy WorldTAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blog Archive

About


Follow Me on Twitter (@AmyoungSoo)

Add My Facebook ^^

Girlband Paling Favorite

Boyband Paling Favorite

Bagaimana Blog Saya Menurut Anda?

Amee O. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © ♥ Fantasy World ♥ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -