Posted by : Amee O Kamis, 04 Juli 2013

Tidak ingin mematahkan kesan indah Ivy di dalam benaknya, Kyuhyun Super Junior meminta si penyanyi untuk berhenti membuat wajah aneh.

78719095


Selama siaran, Ivy mengungkapkan bahwa dia suka bercanda dan melakukan segala macam hal-hal aneh. "Ketika saya berada di TVN SNL Korea, mereka mengatakan kepada saya untuk menurunkan itu karena aku akan berlebihan."

Mengambil ini sebagai isyarat, Kyuhhyun menyebutkan Ivy banyak foto di mana dia membuat wajah aneh. "Aku berharap kau tidak akan melakukannya lagi," kata Kyuhyun, membuat semua orang tertawa.

27729127


Menjadi orang yang sportif, Ivy menjawab "Ketika saya mengambil foto aneh sendiri, saya biasanya tidak bisa melihat wajah saya, jadi saya tidak menyadari betapa berlebihan itu."

Dia menambahkan bahwa ketika dia bahkan scrunches wajahnya sedikit, ekspresi nya keluar lebih hidup daripada kebanyakan orang. "Itu sebabnya aku suka musikal. Saya seorang aktris untuk teater besar. Meskipun aku jauh, ekspresi wajah saya tepat dan beragam. "




Source: mwave.interest.me
Shared at sup3rjunior.com by superlove
Re-post : Fantasy World
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blog Archive

About


Follow Me on Twitter (@AmyoungSoo)

Add My Facebook ^^

Girlband Paling Favorite

Boyband Paling Favorite

Bagaimana Blog Saya Menurut Anda?

Amee O. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © ♥ Fantasy World ♥ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -