Posted by : Amee O Jumat, 12 Juli 2013

Sifat dewasa dan stay cool yang dimiliki Zhoumi membuatnya jarang mendapat Bully bahkan memBully. Namun siapa yang tahu ada sedikit sifat usil Zhoumi yang dimunculkan ketika bersama Sungmin.
1. Saat itu Sungmin sedang belajar bahasa Mandarin, dan logatnya sangat salah. Dengan lantang Zhoumi berteriak “ Sudahlah Hyung, jangan memaksa diri. Kau terlalu tua untuk belajar” Sungmin hanya tersenyum dan berusaha tetap melanjutkan membaca.
2. Zhoumi sedang menonton film yang baru ia beli. Sungmin berniat untuk menemaninya menonton. Namun, siapa sangka justru niat baiknya mendapat ocehan tidak sedap dari Zhoumi. “Ini film yang akan aku tonton sendiri, kenapa Hyung duduk disini.” Dengan muka cemberut, Sungminpun pergi. Namun Zhoumi segera berteriak “Apa aku berbakat jadi aktor sadis ? hahha duduklah dan menonton denganku Hyung” menepuk sofa. 
Lalu ? apa tanggapan Super Junior M lainnya? “ Mungkin Kyuhyun akan diam ketika Sungmin Hyung yang bertindak. Namun kali ini Sungmin Hyung harus berhadapan dengan Zhoumi yang tidak pernah membuat orang lain kesal. Dan member satu-satunya yang berani membuat Sungmin sebagai bahan kejahilannya.” Ucap Eunhyuk yang di iyakan oleh member lain.




Cr : Wow Super M

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blog Archive

About


Follow Me on Twitter (@AmyoungSoo)

Add My Facebook ^^

Girlband Paling Favorite

Boyband Paling Favorite

Bagaimana Blog Saya Menurut Anda?

Amee O. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © ♥ Fantasy World ♥ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -