Posted by : Amee O Kamis, 04 Juli 2013



Pertanyaan 1. Henry dari 'Super Junior-M', yang memulai debutnya sebagai artis solo pada bulan Juni, memiliki orang tua dari Cina. Ayahnya berasal dari Hong Kong dan ibunya, Taiwan. Tidak heran dia bisa berbicara Cina. Kewarganegaraan Henry, bagaimanapun, adalah Kanada. Ia lahir dan dibesarkan di Kanada. Itulah sebabnya dia baik di bahasa Inggris, juga. Ini bukanlah akhir. Dia tidak memiliki kesulitan berbicara Korea. Lalu, berapa banyak bahasa yang ia kuasai?
Pertanyaan 2. Henry menunjukkan kemampuan yang sangat baik dalam memainkan piano melalui lagu solonya 'TRAP'. Penggemarnya terpesona dengan dia memainkan biola elektronik selama periode promosi 'Suju-M'. Banyak lagu yang ia tulis dengan Lee Teuk dimasukkan dalam album 'Super Junior' dan 'Super Junior-M'. Hal ini mungkin tampaknya menjadi akhir dari daftar bakat musiknya.
SM Entertainment mengumumkan debut penyanyi solo pria pada bulan Juni. Itu 13 tahun sejak Kang Ta bahwa agensi tersebut menghasilkan penyanyi solo pria. Pria yang terselubung itu ternyata menjadi orang yang tak terduga. Dia bukanlah orang Korea maupun pemula. Dia adalah Henry, anggota 'Super Junior-M', unit kelompok Cina 'Super Junior'.
Lalu kenapa SM memilih Henry? Agensi sangat menyadari bakatnya di berbagai bidang termasuk musik, bahasa, dll Starcast memperhatikan dari dekat pesona serbaguna Henry.



Credit : sup3rjunior.com | Fantasy World
TAKE OUT WITH FULL CREDIT, PLEASE!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blog Archive

About


Follow Me on Twitter (@AmyoungSoo)

Add My Facebook ^^

Girlband Paling Favorite

Boyband Paling Favorite

Bagaimana Blog Saya Menurut Anda?

Amee O. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © ♥ Fantasy World ♥ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -