Posted by : Amee O Jumat, 05 Juli 2013


Kyuhyun Super Junior telah membuat banyak penggemar wanita pingsan karena suaranya yang halus dan sekarang akan ada lebih banyak penggemar yang pingsan karena keterampilan memasaknya.
Pada tanggal 4 Juli, ia melakukan sebuah penampilan di KBS variety talk show "Happy Together 3" dalam tema "What's Your Name?" Khusus yang menampilkan tamu idola.
Chef Kyuhyun berbagi resep dalam acara memasak itu bersaing untuk mendapatkan tempat pertama dengan 4minute HyunA. Dia menjelaskan, "Ini adalah resep yang dapat dibuat pria manapun." HyunA menambahkan, "Para wanita akan sangat senang jika seorang pria akan memasak untuk mereka."
Dia pertama kali memanaskan panci dan menaruh sedikit minyak. Setelah panas, ia memipihkan ubi jalar yang dihaluskan dalam wajan. Selanjutnya, ia menyebar saus alfredo. Kemudian, ia menempatkan paprika warna merah dan hijau, jagung, dan zaitun. Dia berkomentar hal itu penting untuk memasukkan irisan nanas dan camembert keju di atasnya. Dia selesai dengan keju mozzarella dan voila! Tunggu saja keju mencair.

0705 kyuhyun inside



Source: http://www.soompi.com/
Shared at sup3rjunior.com by uksujusid
Re-post : Fantasy WorldTAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blog Archive

About


Follow Me on Twitter (@AmyoungSoo)

Add My Facebook ^^

Girlband Paling Favorite

Boyband Paling Favorite

Bagaimana Blog Saya Menurut Anda?

Amee O. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © ♥ Fantasy World ♥ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -