Posted by : Amee O Kamis, 04 Juli 2013

Mungkin itu hanya saya, tapi baru-baru ini disarankan oleh teman saya bahwa orang-orang paling seksi di industri hiburan Korea adalah mereka dengan 'gong-ryong sang' atau 'wajah dinosaurus. "
Ketika saya pertama kali mendengar ini, saya tidak tahu pasti apa artinya, tapi setelah diberi beberapa contoh, itu masuk akal total.
Di bawah daftar idol dan aktor adalah mereka yang penampilan menyerupai dinosaurus, karena kurangnya penjelasan yang lebih baik. Meskipun sulit untuk menggambarkan apa yang persis, lihatlah gambar dan lihat sendiri.





Source: http://www.kpopstarz.com/
Shared at sup3rjunior.com by uksujusid
Re-post : Fantasy World
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blog Archive

About


Follow Me on Twitter (@AmyoungSoo)

Add My Facebook ^^

Girlband Paling Favorite

Boyband Paling Favorite

Bagaimana Blog Saya Menurut Anda?

Amee O. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © ♥ Fantasy World ♥ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -