Posted by : Amee O Jumat, 05 Juli 2013



Anggota Super Junior Kyuhyun berbicara tentang bagaimana ia mengatasi kebencian awal dari anggota Super Junior lain sebagai pendatang baru dengan ramyeon.
Pada KBS 2TV "Happy Together" yang ditayangkan pada tanggal 4, Kyuhyun mengatakan ketika ia pertama kali bergabung dengan Super Junior, pada awalnya anggota asli mewaspadai dirinya. Dia mengatakan dia mengatasi kekhawatiran ini dengan mempersiapkan mereka 'ramyeon.'
"Saya pikir hal ini terjadi pada anggota termuda di semua grup idola. Para anggota yang lebih tua ingin memeriksamu terlebih dahulu sebelum menerima Anda. Mereka mencoba untuk menjadi bos disekitarmu dan membuatmu mempersiapkan ramyeon untuk mereka. Aku menyiapkan ramyeon untuk mereka tapi itu begitu buruk sehingga mereka tidak pernah bertanya lagi. "
"Saya adalah anggota ke-13 dalam kelompok yang sudah memiliki 12 anggota jadi tentu saja mereka akan mewaspadai kedatangan saya. Saya menghabiskan sembilan bulan pertama kebingungan di asrama karena saya tidak memiliki tempat tinggal sendiri."




Source: OSEN
Shared at sup3rjunior.com by uksujusid

Re-post : Fantasy WorldTAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blog Archive

About


Follow Me on Twitter (@AmyoungSoo)

Add My Facebook ^^

Girlband Paling Favorite

Boyband Paling Favorite

Bagaimana Blog Saya Menurut Anda?

Amee O. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © ♥ Fantasy World ♥ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -